ikuti

Jumat, 22 Juli 2016

CONTOH MEMBUAT LAMARAN PEKERJAAN



SURAT LAMARAN KERJA
Cianjur, 22 Juli 2016

KEPADA :
Yth.Bapak/ Ibu Bag.Personalia
Di
Tempat
Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini, saya:
Nama                         : SURYA ANNASIR
Tempat/tgl.lahir           : Cianjur, 29 MARET 1992
Kewarganegaraan       : WNI (INDONESIA)
Agama                        : Islam
Alamat sekarang         : Kp. Suka Asih Rt/Rw 002/003 Des/Kec. Pagelaran Cianjur Jawa Barat 43200
Pendidikan                  : SMK jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan)
No.Tlp/Hp                   : 085-798-550-009
Email                           : surya_annasir632@yahoo.com

Bersama ini saya mengajukan lamaran kerja melalui perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan berkas berikut ini:

1.        Pas foto warna;
2.        Foto copy KTP;
3.        Daftar Riwayat Hidup
4.        Foto copy Kartu kuning;
5.        Surat Keterangan Sehat Dari Dokter (Kir Dokter);
6.        Foto copy Ijazah,
7.        Foto copy Trankrip nilai;
8.        Foto copy SKCK;
9.        Foto copy Sertifikat Kempetensi Keahlian;
10.    Foto copy Paklaring
11.    Foto copy Akta Kelahiran;
12.    Foto copy Surat Nikah
13.    Foto copy kk

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatian dan kebijkasanaan Bapak/Ibu untuk mengabulkan permohonan lamaran ini saya ucapkan terimakasih.
                                                                                               

                                                                                                                                                                                                                                                                                               Hormat Saya,



                       Surya Annasir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar